Senin, 05 Mei 2008

Posting pertama di bulan Mei..

Hua.. ga kerasa bentar lagi umur gua 19 tahun.. hehe.. Hm.. berapa jam lg ya??
hua.. masi agak lama juga sih. hehe. but first of all... let me say thanks to God who give me a new spirit.. yeah.. beberapa saat ini gua berkutat dengan pikiran gua untuk menentukan hidup gua.. Hm. kadang-kadang gua merasa ga adil sama hidup gua kalau dibandingkan dengan teman-teman gua.. kenapa gua harus menderita seperti ini... hua.. ga atu lah.. dari keadaan keluarga sampai kesehatan.. beh.. dak tau lagi dah.. harus ngomong apa.. but anyway... justru karena itulah gua lebih menghargai hidup gua.. gua lebih sadar dan mencoba menghargai hidup gua lebih lagi.. mungkin ini cobaan yang diizinkan Tuhan untuk membuat gua dewasa.. Huah.. tapi gua terkadang kesel banget kalo meliat kondisi gua yang ancur berantakan kayak gini.. hopeless lah.. Hm.. anyway.. gua ga bs cerita banyak soal kesehatan gua.. haha. soalna gua sendiri lum tau penyakit gua apa.. yang jelas.. ini membuat gua khawatir banget. soal ke dokter.. gua ga mampu. gua ga mau merepotin ortu gua lagi. berhubung bokap gua sakit dan nyokap gua yang kerja doank.. Yah.. gua hanya berharap muncul mujijat dari Tuhan aja untuk menyembuhin gua.. Nothing else.. Kalo dak tunggu keajabain dari Tuhan utk finansial gua.. supaya gua bisa ke dokter.. hoho.. yah.. atau mungkin tunggu nanti gua ud kerja.. Ok deh.. sekian dari gua. thx.

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.