Rabu, 06 Agustus 2008

Pengalaman TC

Beberapa hari yang lalu, gua baru pulang dari TC(Training Camp). Fyuh.. capenya setelah pulang dari TC. seminggu lamanya disana. TC kali ini diadain di cisarua,puncak.
Bagi gua, TC kali ini mengajarin gua banyak hal banget. Gua jadi tahu apa itu pelayanan, kemudian gua jadi tahu bagaimana cara meningkatkan karunia gua, trus bagaimana gua memakainya dengan cara yang baik. selain itu gua jadi lebih mengenal sesama js. Trus paling seru pas outbond. exciting banget. apalagi flying fox ama waterboomna. seru banget. ampe-ampe gua kecapean. tapi bener-bener no regret deh. gua ampe naik waterboom 3 kali. airna sih dingin aja. gua sebenerna senang di TC tapi sayang gua ada sedikit kekecewaan. yaitu pas hari-hari awal gua sedikit merasa ga enak dan gua juga sedikit sakit. so gua ga bisa menikmati TC. tapi overall sih bagus acaranya. Trus paling cape tuh naik angkotnya. beh.. pindah2. sempit lagi. sempet mau muntah dan pusing. tapi untungnya sih ga napa-napa.. Bless the lord deh. Sekarang gua uda punya motivasi baru nih. Terus uda punya roh kudus baru. harus mempertahankannya. amin. thanks lord. amin.

-el-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Blognya Menarik. akan saya tunggu updates berikutnya.
Salam kenal.

GBU

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.