Kamis, 24 Juli 2008

Pelajaran berharga

Fyuh.. kemaren tuh bener-bener hari yang melelahkan buat gua. Tapi overall sih gua cukup seneng. dapat pelajaran berharga lagi. Gua belajar untuk membedakan antara perasaan gua ama logika gua. ini nih salah satu penyakit gua. gua tuh cukup lemot dan kurang perhatian alias sering bejo. tapi itu akan gua perbaiki pelan2.
Gua terinspirasi banget ama film batman. keren banget deh tuh film. Si joker bener-bener menjiwai perannya. Unfortunately, He dies after make this film because overdosis. Hikz. May God Bless Him. But I like his perfomance. Really.
Gua belajar untuk mempunyai prinsip-prinsip dalam hidup gua biar gua ga terpengaruh sama sekitar gua. nah ini dia penyakit gua yang satu lagi. yang parah pula. Gua orangnya cukup plin-plan. Gua ga punya prinsip dalam hidup gua. sehingga gua sering terombang-ambing oleh orang-orang disekitar gua. Ini nih hal berbahaya yang gua miliki. Yah.. semoga deh gua bisa berubah lebih baik ke depannya. hope de best deh.

Tidak ada komentar:

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.