Senin, 14 Juli 2008

Ampun

satu kata ini sepertina harus gua ucapkan pada Tuhan gua.
Permohonan ampun sebesar-besarnya. gua lagi-lagi melakukan hal ini. Gua mencuri kemuliaan Tuhan lagi.Entah kenapa hal ini tuh ada dalam diri gua, benih kesombongan. Ini yang selalu gua takutin dalam hidup gua.Gua sering merasa bahwa gua tuh orang yang paling bener dan yang lain salah. Baru saja beberapa saat yang lalu, gua diingetin ama Tuhan kalo gua tuh salah. Gua tuh ga ngandelin roh kudus dalam melakukan penginjilan gua.Jujur saja ini hal yang bikin gua down banget. Lagi-lagi gua jatuh dalam hal yang sama.Gua takut kehilangan kasih Dia.Gua berjanji hal ini akan gua perbaiki dan akan gua ubah. gua ga mau lagi menghakimi sesama gua. Lebih baik jika gua belajar dari awal lagi start untuk menjadi lebih rendah hati lagi. Semoga di hari esok, gua ga jatuh dalam hal yang sama lagi. Please forgive God.
Amin

-el-

Tidak ada komentar:

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.