Jumat, 11 Juli 2008

Tanggung Jawab baru

Huaa.. cape banget nih. setelah pulang ret2 bukannya enak, eh malas banyak dpat tugas.. pusing.. cape pula. pengennya istirahat tapi ga bs.. hikz.. tapi its ok lah. itu namanya tanggung jawab yang dipercaya ama Tuhan ke gua. berat sih tapi gua yakin Dia bakal beserta gua dan menguatin gua terus. Semoga gua bisa terus bertumbuh, ga berhenti disini doank dan tidak puas begitu saja. Masi banyak tantangan yang harus gua hadapin. Gua juga berharap keluarga gua menerima Dia sebagai juruselamat dan Tuhan. Gua yakin bahwa ga da yang namanya ga mungkin dalam kamus Tuhan. Terus gua sekarang lagi belajar nerima sesama gua di komunitas gua. Yah.. keep on fire deh in Jesus. Amin.

-el-

1 komentar:

oline mengatakan...

cayo ya,bro.. tetep smgt kerjain tgs na.. hehehe.. i will pray 4 ur fam.. keep on fire in Jesus.. keep growing in Him.. Gbu n Jailu,bro.. ^^

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.