Senin, 17 Maret 2008

akhirna nulis lagi.

fyuh..
setelah seminggu vakum dari menggunakan internet, akhirnya gua bisa lagi online.
hehe. gila-gila.. kerasa banget ga ada internet di rumah. Bosennya bejibun dah. hehe.. rasanya tuh kesel banget, uda pengen marah ama customer servicenya. hehe. untungnya gua inget kalo ini tuh cuma ujian untuk ningkatin kesabaran gua. hm.. tapi ada hikmah positifnya juga gua ga pake internet selama seminggu. gua ga jadi ga terikat lagi ama internet. dan gua bisa ngelakuin hal-hal positif lainnya. seperti baca buku, kerjain tugas dan sebagainya. untungnya sih begitu. dan satu lagi yang ingin gua katakan... gua senang karena gua sekarang bisa nulis lagi. thank ya Tuhan dan thanks juga untuk customer service yang uda mau gua repot-repotin setiap hari gua telponin. hehe.
may gbu always.

-el-

3 komentar:

a2121 mengatakan...

iya yah.. :|
Biasanya emang gitu.. Terikat karena sering bertemu..
Kalo kata orang, cinta timbul karena kebiasaan. Nah kalo udah ga kebiasaan?

oline mengatakan...

syukurlah.. akhirnya internet u bisa jg.. hehehe.. hmm.. terikat ma internet?? itu gue banget.. tp, tiap x speedy g mati, justru saat itu g lg ga mood bwt pke internet.. lha.. binun d g.. wkwkkw.. yah, mungkinkah speedy g hrs sngja dimatikan saat g mo pke internet?? hahaha..

rafael mengatakan...

@ a2121: Kalo ga kebiasaan lagi, ya cari aja kebiasaan baru. hehe. cari kebiasaan yang positif. Untuk cinta yang timbul karena kebiasaan, g cukup bingung. hehe. nurut g sih cinta itu tumbuh karena pikiran kita. karena sering bertemu, kita berpikir bahwa orang itu adalah jodoh kita sehingga kita merasa bahwa ada perasaan yang tumbuh dalam diri kita. hehe. (sotoy dikit. padahal ga tau apa2 dan berlagak sok tau. wkwk.)

@caroline: amin. saran g sih kalo u ga mau terikat uda putusin aj speddyna. wkwk. biar ga selamanya pake internet. gampang kn?? hehe.

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.