Rabu, 19 Maret 2008

God give me one new goal

Halo semuanya.. welcome back to my life journey. hehe.
Hari ni gua dapat suatu pencerahan baru dari Tuhan. hoho. Sepertinya gua bakal tetap komit untuk komunitas gua tahun ini. Namun satu hal yang mungkin bakal gua ambil, yaitu gua ga mau terlalu terikat dalam tugas kepanitiaan. hoho.. trus hari ni gua belajar mengenal lebih lanjut apa tujuan gua selanjutnya. Hari ini gua nemuin cara pelayanan yang mungkin bisa membuat gua bahagia. hehe. Yap, gua ingin mencoba fokus dalam pelayanan di sekitar lingkungan gua. gua ingin menerapkan 7 kebiasaan yang baru gua pelajari. Disini gua sadar bahwa gua harus melepaskan semua perbedaan gua dengan sesama gua. gua akan belajar mengenalkan Tuhan gua tanpa memaksa orang-orang sekitar gua. Dan gua rasa itu yang Tuhan mau. Terlepas dari semua itu, apapun agama gua, jika gua tetap ga bisa mengasihi dan mengampuni sesama gua, gua yakin kalau gua ga bisa masuk surga. Itu satu hal yang gua yakini. Trus saat ini gua ingin coba keluar dari zona nyaman gua. gua ingin mencari target baru yaitu mencoba keluar negeri. hoho. entah itu negeri apa atau gimana.. ya hope god will show me the way. hoho.
gua percaya setiap kehidupan gua itu sudah direncanakan ama Yang Di Atas.. hoho..
seperti alkitab gua katakan, Dia bekerja dengan caranya yang misterius namun rancangan-Nya adalah indah pada pada waktu-Nya. hoho.
yah.. walaupun tulisannya ga kayak gitu. hoho.. namun mungkin gua bisa narik kesimpulan kayak gitu. ok deh. doain gua ya semua yang baca blog gua. Gua juga berdoa untuk semua yang baca blog gua supaya bisa berkembang dalam Dia dan percaya bahwa Dia itu bener-bener ada dan nyata. May God Bless Us. hehe. amin deh.

-el-

1 komentar:

oline mengatakan...

wew.. Puji Tuhan.. Dia telah memberikan pencerahan baru bwt u.. n ke luar negri?? gue sgt mendukung.. apapun yg Tuhan kehendaki bwt qt.. itu pasti yg terbaik.. dan about keyakinan u klo u ga bisa mengasihi dan mengampuni sesama u, u ga bisa msk surga.. g jg mendukung bgt.. keep spirit in Him.. Gbu always.. ^^

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.