Selasa, 25 Maret 2008

Farewell of PMR Angkatan XI

Wew.. nih dia temen-temen dan sahaba-sahabat gua di PMR angkatan XI. wah.. sedih nih.. uda pisah semua dengan mereka. sebentar lagi berkurang satu orang lagi ke Jerman. huaa... sedihnya.. Tapi gua yakin bisa bertemu ama mereka lagi suatu saat nanti.

Banyak banget kenang-kenangan gua bersama dengan mereka.. Foto di samping adalah foto angkatan gua yang terakhir sebelum pisah. hehe. dimulai dari:
atas(kiri-kanan) : Andrew, Philip, Leo
bawah(kiri-kanan): Elvin, Arthur, Grisca, Paulina

Banyak banget kenangan yang gua ga bisa lupain dimulai dari persami, pas ngajar angkatan bawah. banyak deh. Hope the best deh wat angkatan gua. Apapun yang terjadi mereka tetap sahabat gua selamanya. Selamat jalan angkatan XI. semoga kalian bisa mencapai sukses di kehidupan kalian. May God Bless You all. amin.

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.