Kamis, 06 Maret 2008

Kehidupan yang kedua.

Kematian??
hal ini mungkin sudah tidak asing bagi setiap orang yang mendengarnya. Kita semua tidak luput dari kematian. Menurut beberapa orang, ada yang beranggapan bahwa setelah kematian ada kehidupan yang kedua. Ada juga yang beranggapan bahwa setelah orang meninggal, orang tersebut akan terlahir kembali sebagai individu baru atau sebagainya..
Hal ini sangat membingungkan sekali bagi saya. Masih banyak sekali misteri yang belum dapat dipecahkan dari kematian itu sendiri.
Menurut saya, setelah orang meninggal, ia akan menuju penghakiman terakhir. Ia akan mempertanggung jawabkannya kepada Yang Maha Kuasa.
Terkadang menghadapi suatu kematian adalah suatu hal yang sangat menakutkan. Saya sendiri selalu takut apabila kematian itu menghampiri saya. Namun terkadang rasanya masih jauh sekali apabila mengingat usia saya yang masih belia. Namun yang namanya kehidupan itu tidak bisa ditebak. Ada yang usianya lebih muda dari saya namun ia sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Ah.. Sungguh membingungkan sekali kehidupan itu.
Namun satu hal yang selalu saya yakini bahwa Tuhan selalu menyertai saya sampai akhir Jaman. Inilah kata-kata yang membuat saya tenang apabila saya mengikuti kehendak Tuhan..
Mungkin kehidupan yang kedua itu ada setelah kematian. Namun mungkin juga tidak. Huh....
Siapa yang tahu misteri kehidupan itu sendiri.. Biarlah hanya Sang Pencipta yang mengetahuinya.

-el-

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.