Senin, 07 April 2008

The end of my problem

Hua.. senengnya.. satu lagi permasalahan gua uda beres.. padahal kalo boleh dibilang itu satu masalah yang mengganjal dalam pikiran gua. Kemaren pas hari sabtu, ama minggu bisa dibilang masa-masa puncaknya gua. wew.. gua merasa cobaannya tuh bener-bener besar banget. huaa.. ga bisa gua lupain. hua.. gila2.. bawa barang di motor mpe 4 kardus.. trus jatuh di deket di hum temen gua. untungnya ga jatuh ke got. tinggal beberapa cm lagi. haha. ampe kemaren dorong motor malam-malam trus ga da yang jual bensinnya. gila2.. cape bgt. ampe gua marah-marah ama God. Trus dy jawab doa gua, gua ketemu temen dari komunitas gua si Daniel yang baik hati. hua.. tertolong deh gua. Trus gua berterima kasih banget ama tukang parkir tempat gua nitipin motor gua yang uda bae bener dan mau jagain motor gua. Terima kasih ya pak. huahua..
Trus gua mau say thanks juga ama Daniel, Lia, Heny, Anton ,Irvine, Jun, Victor dan semua temen-temen yang udah mau bantuin gua jualan kemaren. hehe. Puji Tuhan allelluya.

Cape sih. tapi gua mendapat semua pelajaran berharga. terkadang mungkin bagi gua semua itu ga enak. semua itu hanya merepotin gua. anyway... haha. maklum cowo melankolis gitu. rada-rada sensi orangnya. wkwk. tapi atleast gua senang bs melakuin yang terbaik yang gua bs gua beri. terlepas dari melan atau tidak. gua jadi tau kekurangan gua yang cukup merepotkan gua. hehe. iya. gua orangnya terlalu serius. wkwk. yah.. bis gimana yah?? dari kecil gua ud terbiasa sih sama hal begituan. wkwk.. maunya sih dak serius. tapi dak bisa. kepikiran mulu.. yah.. dicoba pelan-pelan lah diperbaikinya. huahua..

Trus satu lagi yang gak kalah pentingnya, gua belajar untuk taat dan setia ama God. yah.. gua ga tahu ampe kapan gua bakal dipanggil Dia. Bisa hari ni.. bisa besok. bisa lusa. bisa kapan aja. haha. gua uda ga mau pikirin lagi sakit yang gua derita. haha. Gua percaya dia punya rancangan yang baik untuk gua. Gua mau balik lagi ke Dia dan berharap senantiasa sama Dia. U always know the best for me, My lord.. hehe... Yah.. semoga satu lagi permasalahan gua beres.(banyak bgt ya permasalahan gua. wkwk. jd org kok banyak masalah. wkwk.). But anyway.. i want to praise You My Lord for everything You do in me. For the new breath that i took today and for the Bless you give me everyday.
Amin.

-el-

Tidak ada komentar:

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.