Senin, 21 April 2008

No spirit = no hope?

Hua... hari nih.. kyakna gua ga da spirit samse nih.. ga da inspirasi.. serba bingung.. huhu.. rasanya malas banget yang namanya belajar.. buset deh.. (besok ujian oi...)..
Entah.. rasanya tuh cobaan ga berhenti-henti datangnya.. yah.. entahlah.. gua bingung sama hidup gua.. entah itu karena kutuk atau emang guanya sendiri yang berpikir kaya gitu?? yah.. apapun itu, gua berharap semuanya cepat berlalu deh.. gua pengen banget nemuin kehidupan yang damai dan tentram itu doank.. Hua.. gua sih sangat berharap keluarga gua juga nemuin keselamatan yang sudah gua terima tapi kayakna perjalanannya terasa amat jauh banget.. Hiks.. sedih.. ironis memang.. rasanya tuh.. cape banget manggul salib Tuhan.. pengen nyerah kadang-kadang.. tapi untungnya sih gua selalu diingetin lagi bahwa yang namanya keselamatan itu harus menanggung yang namanya penderitaan.. ada pepatah mengatakan "Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian." Hm.. mungkin itu kali maksudna.. yah. harus semangat lagi nih.. hehe. no spirit sama dengan no hope..

-el-

Tidak ada komentar:

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.