Selasa, 22 April 2008

Tuhan VS Logika

Mungkin ga sih yang namanya Tuhan itu sesuai ama yang namanya logika??
hua.. kadang-kadang gua sering banget mikirin sama yang namanya tentang ini. Dan sering banget gua nemuin pertentangan-pertentangan. Menurut gua sendiri yang namanya Tuhan tuh ga bisa diukur pake logika.. ibarat sebuah mangkok ingin diisi sama air sungai. yah.. begitulah menurut gua hal ini. Sebagai contoh kalau pikir secara logika, yang namanya kasih.. itu bener-bener nentang logika banget. terutama tentang firman Tuhan yang isinya "Jika seseorang menampar pipi kananmu maka berikanlah juga pipi kirimu." Kalau kita pikir secara logika itu sama aja dunk kayak orang bodoh. mau dipukul sama orang. hua.. tapi justru disitulah hebatnya.. gua baru sadar kalau gua ga bakal pernah nemukan Tuhan dengan logika gua. semakin gua pikirin.. semakin gua bingung dan ga tau dimana tempat gua berada sebenarnya.. Kasih jugalah hal yang demikian karena Tuhan adalah kasih. yah.. itu sih pemikiran gua.. hehe.(sotoy mode on.).. yah.. terkadang Tuhan dapat kita terima secara logika kita. Tapi satu hal yang gua yakini, di mata Tuhan semua itu pasti, tidak ada yang mustahil.
Jadi menurut gua adalah hal yang sia-sia jika kita membandingkan Tuhan dengan logika kita.

-el-

Tidak ada komentar:

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.