Minggu, 20 April 2008

Hikmat baru hari neh.

Hm.. saudara-saudara.. hallelluya.. (masih terngiang-ngiang di telinga gua tuh slogan yg sering gua denger di radio 100.6 fm.. beh dengan ciri khas suaranya.. hehe. kalo penasaran siapa orgnya dengerin aj tuh radio malam hari..)
Huah.. hari ni hari yang penuh dengan hikmah, gua dapat pelajaran berharga dari sekeliling gua. entah dari buku, radio,alkitab, dan saudara gua... Hari ni gua belajar satu pengalaman berharga dari saudara gua tentang yang namanya bertemen.. Hm.. ini menginspirasikan gua banget men..
Hm.. satu hal yang gua tangkap dari saudara gua, yaitu semua itu bermula dari positif thinking.. untuk bertemen diperlukan suatu pikiran yang positif.. Setiap orang mempunyai kelemahan oleh sebab itu disinilah peran positif thinking sebenerna. (kykna ga nyambung ya omongan gua. haha. yah. sebenerna si ga gitu ngomongan saudara gua. tapi berhubung gua lupa omongan dia ap yang lainnya.. jadi mungkin lain kali baru gua tulis setelah gua praktekin dalam kehidupan gua. baru deh bisa gua tulis. hehe. ).
Ok semuanya.. sekian tulisan dari penulis kita yang tercinta.. semoga Tuhan memberkati kita semua.. Hallelluya.
amin

-el-

Tidak ada komentar:

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.