Sabtu, 12 April 2008

Where are you going my STNK??

Hua...
Pagi ini adalah hari yang cerah, Dimana seharusnya libur.. hua... Tapi sayangnya itu tidak berlaku buat kelas gua.. Temen-temen gua yang beda kelas, menikmati liburan mereka. hua..
trus tadi pagi gua telat masuk kuliah, trus lift rusak. kelas gua di lantai 7 pula.. ckck. akhirnya gua naik ke kelas gua dengan naik tangga darurat. keren ga??
fyuh.. capenya.. tapi untunglah.. yang namanya kuliah ga kayak Sekolah dlu. beh. kalo ga, ckck. gua bisa disuruh ngepel.. haha.
Terus pas pulangnya, ini ada cerita yang lebih hebat lagi. Biasanya kan stnk dicek pas mau keluarin motor dari tempat parkir kampus gua. terus seperti biasa, gua selalu taruh stnk gua di jaket. biasanya si gua inget stnk gua biar ga jatuh.. eh. tapi ternyata hari ni.. ada suatu kebetulan yang bikin gua lupa.. hua. ternyata tuh, eh.. capedeh. gua lupa dan gua ga nyadar stnk gua jatuh dari kantong jaket gua. alhasil pas uda mau nyampe rumah, gua baru sadar.. ckck...
Ampe rumah gua bilang sama nyokap gua. Trus gua diomelin deh sama koko gua dan nyokap gua. Hua... gua ga enak banget sama ortu gua.. uda ngerepotin mereka banget..
Sorie semuanya.. Trus tadi uda diurus ke biro jasa. Wew.. Mesti nunggu 10 hari...
Alhasil tar pas UTS, gua ga naik motor. Mau ga mau naek angkot. hua...
Ini menjadi pelajaran berharga buat gua, agar gua ga sembarangan naruh surat-surat penting..
yah... That's how God work to make us realize. I got it God.. And I will never do it again. Thanks for this problem..
Amin.

-el-

3 komentar:

~N@nd~ mengatakan...

Ke paranormal aj vin

oline mengatakan...

hm.. sma kaya g,Vin.. brng2 penting g jg sering ilang.. he3.. ^^

rafael mengatakan...

bah.. paranormal. kagak percaya nand.. itu isu doank.. hari gini masi paranormal??
ga la yau.. mau aj dibego2in... blg org pinter, berarti yg dtg kesana org bego dunk??
haha.

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.