Selasa, 08 April 2008

hari yang lemes..

Hua.. hari ni gua merasa lemes banget.. kayak kejadian pas gua kena hepa awal-awal.. hua.. moga-moga bukan deh.. tapi kayakna si emang bener. habis gua ud ngerasain ciri-cirinya. kayak mual-mual, cape bgt tapi aktivitas yang gua lakuin ga banyak, trus BAB berwarna oranye.. wuih.. serem deh...
hua.. serem gua bayanginnya.. Ya Tuhan.. Sembuhkanlah aku. semoga aja itu ga terjadi.. gua ga mau nyusahin orangtua gua lagi.. Gua ga mau bikin khawatir orang tua gua. tapi gua sendiri khawatir.. gmana ya.. hikz.. susah juga...
Semoga gua cepet sembuh deh.. hua..
Trus hari ni.. gua melihat hal-hal yang bikin gua cukup tergugah... gua melihat web-web yang isinya tuh bener-bener ga berbobot. bikin malu doank.. huah.... tapi ya sudahlah.. Itu bukan hak gua untuk mengkomentarinya... haha..
Just play around...
yah.. wish the best deh for tommoroww..
If this must happen to me, do it My Lord. I will acept it. eventough it was hard for me to become your follow. Hope the best deh. amin.


-el-

1 komentar:

Pat_B mengatakan...

wew.. mngkin u kbnykan aktvtas kli.. truz skrg dh smbuh??

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.