Jumat, 11 April 2008

The Sacrifice...

Huah.. Setelah beberapa lama gua berkelut dengan problematika gua yang bermacam-macam.. hua.. akhirnya gua kembali lagi ke Tuhan..
Fyuh.. emang bener tuh yang namanya ikut Tuhan ga gampang. banyak naek turunnya.. Hahaha.. apalagi yang namanya berkorban.. Beh.. Jujur aja ampe saat ini tuh sering banget gua malas dan ga mau melakuin itu buat Tuhan..
Wew.. huh.. tapi untungnya semua itu sudah lewat.. tapi gua ga tau apa lagi yang bakal menanti gua kedepan.. yang jelas pasti penuh tantangan. hehe. ^^.
Untung aja hari ni, gua bisa kerjain UTP. yah. cukup-cukup makan lah.. thanks ya God. Thanks juga wat diri gua yang mau belajar.(dengan gaya little narsis dikit. hehe.. but i like it.)
Hm.. sekarang gua uda mengerti sedikit demi sedikit setiap permasalahan yang gua hadapi.
Itu semua untuk melatih gua menjadi pribadi yang serupa dengan Kristus.. wow... bahasa gua berat men. you know lah... Life is caling. (kayak judul lagunya GMB aj. hehe.. ssssst.. jangan ngomong sapa-sapa tar gua dikira membajak lagi. haha. ditangkap tar gua. wkwk.)
Yah.. begitulah hidup penuh dengan tantangan.. wow.. Lebih punya taste.. haha. Hope i can do it more better for tomorrow.. Bless me lord. Amin.

-el-

1 komentar:

oline mengatakan...

wew... Halleluya.. keep spirit in Him yawh.. Gbu always.. ^^

My result test

Click to view my Personality Profile page

Cross

Cross
This picture is taken from vatican.